Jangan Khawatir, Madura United Siap Ganti Uang Suporter yang Kantongi Tiket Terusan

Pamekasan, (Media Madura) – Manajemen Madura United mengaku siap mengembalikan sejumlah uang kepada suporter yang sudah kadung membeli tiket terusan.

Sebelumnya, manajemen klub memberlakukan tiket terusan bagi tiga laga kandang Madura United. Satu pertandingan kandang di Pamekasan, dan dua kali pertandingan di Bangkalan.

Karena, dua pertandingan kandang dipastikan tidak akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan, maka pihak klub berniat mengembalikan sejumlah uang sebagai gantinya.

Laskar Sape Kerrab tidak bisa menjamu Barito Putera dan Bhayangkara FC di Bangkalan, lantaran harus menjalani laga usiran akibat pemberian sanksi oleh Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

“Untuk suporter yang sudah mengantongi tiket terusan, karena adanya perubahan venue pertandingan maka dua laga akan diganti dengan pengembalian uang,” kata Bagian Ticketing Madura United, Yakin.

Harga tiket terusan dipatok sebesar Rp 60 ribu. Tiket terusan pertama kali diterapkan saat laga melawan Borneo FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, 13 Oktober lalu. Praktis masa berlakunya tiket terusan tinggal dua pertandingan lagi.

“Teknisnya, silahkan lapor ke Distro Madura United dengan membawa bukti tiket terusan. Kami berkewajiban untuk mengembalikan uanh sebesar Rp 40 ribu,” tutup Yakin.

Saat ini, pihak klub dan panpel pertandingan Madura United terus melakukan upaya agar secepatnya mendapatkan venue pertandingan untuk laga usiran.

Memang, Stadion Delta Sidoarjo dan Stadion Jember Sport Garden (SJSG) yang telah diajukan, namun hingga kini belum ada kejelasan.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.