Kondisi truk terperosok ke sungai kering di Desa Kotah Kecamatan Jrengik Kabupaten Sampang, Jumat (19/10/2017). (Ryan Hariyanto/MM).

Sampang, (Media Madura) – Seorang kernet tewas akibat truk yang ditumpanginya terperosok ke dalam jurang sungai di Desa Kotah, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, menimpa Moh Atik (27) warga Jrengik. Ia merenggang nyawa di lokasi kejadian karena tergencet badan truk.

Kasat Lantas Polres Sampang AKP Musa Bakhtiar, mengatakan peristiwa itu terjadi pada Jumat (20/10/2017) pagi pukul 08.30 WIB. Satu orang yang diketahui sebagai kernet tewas. Sedangkan sopir truk nopol N 8485 UY bernama Abd Haris (40) kritis hingga dilarikan ke Puskesmas setempat untuk mendapat perawatan tim medis.

“Truk muatan sirtu ini terperosot ke sungai kering, kernet tergencet dan sopir kritis,” ucap Musa, Jumat (20/10/2017).

Awal mula kecelakaan tunggal itu ketika truk melaju dari arah barat menuju ke timur. Sesampainya di lokasi, kondisi jalan memang tanjakan. Diduga tak kuat menahan beban, truk sempat mundur hingga terperosok ke dalam jurang sungai.

Musa menambahkan, pihaknya sudah berhasil mengevakuasi bangkai truk dan membawa ke Uni Laka Lantas di Polsek Kota Sampang. Untuk korban sudah dibawa oleh pihak keluarga ke rumah duka.

Reporter: Ryan Hariyanto
Editor: Ahmadi

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.