Wabup Pamekasan Kukuhkan Dewan Pendidikan Periode 2017-2022

Wabup Pamekasan Halil Asyari mengukuhkan Dewan Pendidikan Pamekasan

Pamekasan, (Media Madura) – Wakil Bupati (Wabup) Pamekasan, Madura, Jawa Timur Khalil Asyari, mengukuhkan pengurus dewan pendidikan periode 2017-2022, Kamis (19/10/2017) pagi di Pendopo Ronggosukowati.

Dalam sambutan Politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu menyampaikan, para pengurus yang sudah dikukuhkan agar dapatnya memberi perubahan yang signifikan untuk kemajuan pendidikan di Kabupaten Berslogan Gerbang Salam itu.

“Selamat kepada pengurus Dewan Pendidikan Pamekasan yang baru saja kita ikuti prosesi pengukuhannya,” kata Khalil Asyari.

Ia berpesan, para pengurus baru itu benar-benar dapat menjalankan tugas dan fungsinya sebagai mitra strategis Pemerintah dalam membangun Pendidikan di Kabupaten Pamekasan ini.

“Semoga dengan keberadaan Dewan Pendidikan ini dapat bermitra dengan baik,” tambah Khalil.

“Untuk itu kami meminta kepada Kepala Dinas Pendidikan Pamekasan supaya benar-benar menjadi mintra Dewan Pendidikan dan selalu bersama-sama dalam hal membangun Pendidikan Pamekasan lebih baik lagi dan lebih berkarakter,” sambung Khalil mengakhiri sambutannya.

Sementara Ketua Dewan Pendidikan Pamekasan Shahibuddin bertekad akan memajukan pendidikan yang sudah menjadi kewajibannya. Yaitu akan melakukan inovasi-inovasi dan peningkatan kinerja kedepannya.

“Sesuai dengan fungsi dan tugas kami kami akan lakukan semaksimal mungkin,” katanya.

Adapun tugas dasarnya yaitu menghimpun, mengkritisi dan menganalisis setiap aspirasi masyarakat, keluhan masyarakat serta harapan masyarakat tentang bagaimana meningkatkan Pendidikan di Pamekasan.

Reporter: Rifqi
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.