Baddrut Tamam

Pamekasan, (Media Madura) – Dewan Pumpinan Cabang (DPC) Partai kebangkitan Bangsa (PKB) merekomendasi Baddrut Tamam sebagai calon bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur 2018 mendatang.

Ketua DPC PKB Pamekasan, Ali Wafa Subki mengatakan, RBT sapaan akrabnya Baddrut Tamam sudah dipastikan mendapatkan rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB, kepastian itu karena rekomendasi tertulisnya sudah ia kantongi.

“DPP PKB merekomendasikan Ra Baddrut yang juga anggota DPRD Provinsi Jatim untuk maju sebagai calon bupati Pamekasan 2018 mendatang,” katanya, Kamis (19/10/2017).

Ali mengakui rekomendasi bersamaan dengan rekomendasi Syaifullah Yusuf (Gus Ipul) sebagai calon gubernur Jatim, periode mendatang.

“Rekom turun bersamaan dengan Gus Ipul kemarin,” tambahnya.

Dengan begitu, harapan politisi PKB lainnya telah pupus untuk mendapat rekomendasi guna menghadapi momentum pesta demokrasi lima tahunan tingkat kabupaten di daerah berslogan Bumi Gerbang Salam.

Isu beredar, sosok Baddrut Tamam juga sudah mendapat rekomendasi dari Partai Amanat Nasional (PAN) selain itu ia mengincar rekomendasi dari beberapa partai politik (parpol). Di antaranya Partai Gerindra, Partai NasDem hingga Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Reporter: Rifqi
Editor Ahmadi

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.