Madura United Tak Pernah Kalah Lawan Persib Bandung

Madura United FC vs Persib Bandung pada leg pertama Liga 1 di SGRP Pamekasan.

Pamekasan, (Media Madura) – Sudah tiga kali Madura United bersua Persib Bandung. Dari tiga perjumpaan sebelumnya melawan Maung Bandung, Laskar Sape Kerrab tidak pernah menelan kekalahan.

Fabiano Beltrame dkk. berhasil memetik dua kemenangan atas Persib. Pertama, menang dengan skor 3-1 pada leg pertama Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Kedua, di turnamen ISC 2016 yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Madura United juga sukses menghempaskan Persib dengan skor 2-1.

Pertemuan ketiga kalinya, Madura United kontra Persib berakhir imbang 0-0 di Stadion Si Jalak Harupat Bandung. Kala itu, kedua tim berlaga di ISC.

Pada Kamis (19/10/2017) besok, Madura United akan kembali berjumpa Persib. Kedua tim akan menjalani pekan ke-30 Liga 1. Giliran Atep dkk. yang menjamu Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Bagi Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera meski timnya mengantongi rekor tak pernah terkalahkan selama tiga kali pertandingan, Persib tetap perlu diwaspadai. Menurutnya, Persib adalah tim besar yang diisi pemain-pemain bintang.

Apalagi, Persib akan bermain di depan publik sendiri. Di mana setiap pertandingan kandang Persib selalu mendapat dukungan penuh dari suporter fanatiknya. Tribun Stadion Si Jalak Harupat selalu penuh dengan Bobotoh.

“Menghadapi Persib, butuh mental lebih besar,” kata Gomes.

“Mereka adalah adalah tim besar mendapatkan banyak dukungan dari suporternya. Itu sudah dijalani oleh semua pemain yang ikut serta ke Bandung hari ini,” imbuhnya.

Melawan Persib, tak hanya untuk sekedar itu, Gomes punya ambisi lain, yaitu melanjutkan tren tidak pernah kalah dalam 8 pertandingan secara beruntun. Bahkan, Gomes bertekad membawa Madura United selalu menang hingga akhir kompetisi.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.