Selasa, September 27, 2022

Tes Wawancara Calon Panwascam Sampang Ditunda, Ini Alasannya

Must read

- Advertisement -

Sampang, (Media Madura) – Jadwal tes wawancara bagi 84 calon Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, yang diagendakan pada 16 sampai 18 Oktober 2017 ditunda.

Ketua Panwaskab Sampang Juhari, menjelaskan penundaan jadwal tes wawancara bagi para calon panwascam karena dirinya bersama dua komisioner lainnya harus mengikuti bimbingan teknis (bimtek) dan rapat koordinasi persiapan Pilkada 2018 di Jakarta.

“Hari ini kebetulan berangkat ke Jakarta ada bimtek dan rakor,” ucapnya, Senin (16/10/2017).

Juhari mengatakan, jadwal baru untuk tes wawancara dimulai pada tanggal 23 sampai 25 Oktober mendatang. Selain itu tempat untuk pelaksanaan tes wawancara itu juga ada perubahan yang semula di kantor Sekretariat Panwaskab Sampang di Jalan Trunojoyo atau di rumah dinas Wakil Bupati Sampang dipindah ke hotel Melati Kecamatan Ketapang.

“Kalau mengenai pemindahan tempatnya tidak ada alasan apapun,” ujarnya.

Juhari menuturkan hingga saat ini ada empat calon Panwascam yang akan mengikuti tes wawancara belum menyerahkan keterangan tidak pernah dipidana dari pengadilan negeri setempat. Untuk itu, lanjut Juhari, pada waktu tes wawancara nanti semua peserta harus membawa keterangan tersebut termasuk KTP dan ijazah asli.

“Kalau masalah itu bisa menyusul,” singkatnya.

Reporter : Ryan Hariyanto
Editor : Ist

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article