Anak kambing mirip wajah manusia

Sumenep, (Media Madura) – Berita lahirnya bayi kambing yang mirip manusia menjadi viral dan menyedot perhatian warganet. Sejak berita tersebut diturunkan, Fans Page (FP) Media Madura pun diserbu pembaca. 

Berita berjudul “Heboh, Bayi Kambing Menyerupai Manusia Lahir di Sumenep” sampai saat ini sudah disukai ratusan orang, dikomentari puluhan netizen dan sudah dibagikan 100 kali lebih. 

Yang menarik, berbagai tanggapan diberikan warganet terhadap peristiwa aneh tersebut. Sebagian takjub dan langsung menyebut kebesaran Allah karena dianggap bagian dari rahasia tuhan.

Tapi tidak sedikit pula netizen yang mengaitkan kejadian dengan hari Kiamat, seperti komentar dari akun Erlyta Arsifa Salsabila, “Kiamat udah dekat..,” tulisnya.

“Tanda2 hari qiamat sdh nampa’ sbhnallah,” kementar serupa dari Nor Abadi. 

Namun, tanggapan menggelitik datang  netizen lain, yakni mereka mencurigai adanya campur tangan manusia atau mengaitkan kejadian tersebut dengan sikap amoral manusia terhadap hewan. 

“Bukan itu kawan mungkin hasil perselingkuhan manusia dg kambing hhhhhhj,” kata Dimas Naa Zarr. 

“Kumpulkan warga satempat cek DNA biar tau perlauan siapa,” timpal Ddy Khoirul Umam.

“Ada yang deg2 serrr tu…hayooo ngaku…korban siapa itu😂😂,” komentar netizen lain bernama Usenani Gawoh. 

“Ini hanya sekedar analisis logika saja ..dan hal ini tdak menutup kemungkinan karena ulah manusia juga yg saat ini sudah marak sekali terjadi  berbagai kejanggalan2 disekitar kita…

Diera zaman yg semakin tak menentu bisa saja terjadi perselingkuan antara manusia dan induk kambing tersebut sehingga ALLAH SWT menunjukkan akan kuasaNYA…

ALLAHU AKBAR…..ALLAHU AKBAR….,” papar Edo Ardo. 

Seperti diberitakan sebelumnya, secara mengekutkan kambing milik Mawiyani (40), warga Dusun Budaggan Desa Bicabbi, Kecamatan Dungkek melahirkan anak yang menyerupai wajah manusia.

Anak kambing milik betina itu lahir pada Jum’at (13/10/2017) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB. Sayangnya, bayi unik yang tidak memiliki pusar mati beberapa saat setelah dilahirkan. 

Reporter : Rosy
Editor : Ist

Tinggalkan Balasan