Inilah penampakan bayi kambing yang menyerupai manusia dan gegerkan warga Sumenep

Sumenep, (Media Madura) – Mawiyani, warga Dusun Budaggan Desa Bicabbi, Kecamatan Dungkek, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur terkejut saat salah satu kambingnya melahirkan anak yang menyerupai wajah manusia. 

Kambing milik perempuan paruh baya itu lahir pada Jumat (13/10/2017) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB. Sayangnya, bayi unik yang tidak memiliki pusar mati beberapa saat setelah dilahirkan. 

Menurut penuturan salah satu warga setempat, sekitar pukul 01.00 WIB kambing yang diketahui bunting memberi isyarat akan segera melahirkan. Namun terlihat kesulitan. 

“Oleh pemiliknya, kambing itu dibantu dengan cara bayinya ditarik, dan ia terkejut karena ternyata kambingnya besar sekali,” tutur Wakid pada mediamadura.com, Jum’at (13/10/2017).

Lebih kaget lagi, lanjut Wakid, saat bentuk anak kambing itu diperhatikan, wajah dan beberapa bagian tubuh lainnya ternyata menyerupai bayi manusia. 

“Terutama yang paling mirip bagian wajah hingga perut, cuma tidak ada ari-arinya saja,” imbuhnya meyakinkan. 

Sontak, kabar tentang lahirnya kambing mirip manusia ini dengan cepat menyebar, hingga mengundang rasa penasarab dan antusiasme warga untuk menyaksikannya.

“Karena khawatir terus jadi tontonan, bayi kambing itu akhirnya cepat kami dikuburkan. Sampai sekarang kami belum tahu pemyebabnya kambing bisa lahir kayak gitu,” pungkas Wakid. 

Reporter: Rosy
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan