Bupati Sumenep, A Busyro Karim, bersama pimpinan OPD, pimpinan DPRD dan Pengasuh Ponpes Al-Amien Parenduan, KH Fauzi Tidjani menemui Dubes Osama di Jakarta pada Selasa (10/10/2017) kemarin. 

Sumenep, (Media Madura) – Setelah kunjungan Presiden Joko Widodo beberapa hari lalu, Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur akan kembali kedatangan pejabat penting dan tamu istimewa.

Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia, Osama bin Mohammed Abdullah Al-Shuaibi, dijadwalkan juga akan datang ke kabupaten paling timur Pulau Madura ini. 

“Ya, Insya Allah, dalam waktu dekat, Dubes Arab Saudi untuk Indonesia akan berkunjung ke Kabupaten Sumenep,” tutur Kabag Humas dan Protokol Setkab Sumenep, Abdul Kadir, Rabu (11/10/2017).

Rencana kunjungan dari Kedutaan Besar Arab Saudi itu didapat setelah Bupati Sumenep, A Busyro Karim, bersama pimpinan OPD, pimpinan DPRD dan Pengasuh Ponpes Al-Amien Parenduan, KH Fauzi Tidjani menemui Dubes Osama di Jakarta pada Selasa (10/10/2017) kemarin. 

“Jadi, kemarin Bapak Bupati sudah bertemu dengan Duta Besar Arab Saudi sehingga dihasilkan kesepakatan itu (datang ke Sumenep.red),” imbuhnya.

Menurut Kadir, Kedutaan Besar Arab Saudi tersebut dijadwalkan berada di Sumenep selama tiga hari, terhitung sejak tanggal 30 Oktober hingga 1 November 2017 mendatang.

Selain bertujuan menghadiri beberapa kegiatan. Bahkan, Dubes beserta rombongan juga dijadwalkan akan berkunjung ke pulau Gili Iyang untuk menikmati salah satu pulau dengan oksigen terbaik di dunia. 

“Rencananya rombongan akan tiba di Sumenep menggunakan transportasi udara. Akan berada di Sumenep selama tiga hari, salah satunya ke pulau Gili Iyang,” ungkap Kadir sumringah. 

Reporter: Rosy
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan