Pamekasan, (Media Madura) – Rapat-rapat kecil untuk membahas berbagai hal di tingkatan desa perlu digelar secara rutin, hal itu untuk mengetahui peraoalan desa dan menemukan solusinya.

Seperti yang dilakukan Danramil 04 Galis Kodim 0826 Pamekasan Kapten Czi Dwi Purwanto bersama 3 Pilar desa Konang yang kerap menggelar rapat koordinasi dengan perangkat desa dan para ketua RT/RW desa setempat.Rabu (11/10/17) pagi.

Dalam rapat koordinasi tersebut materi yang dibahas adalah permasalahan lingkungan yang paling menonjol saat ini, dan menhajak warga untuk selalu menjaga, memelihara, meningkatkan keamanan, kebersihan lingkungan dan ketertiban.

Rapat tersebut digelar berbeda dengan rapat rapat seperti biasanya, akan tetapi suasana santai dan kekeluargaan lebih diutamakan sehingga ide-ide kreatif dari masing masing peserta rapat bisa tumbuh dan berkembang dengan tujuan utama ketertiban dan keamanan didesa Konang, seperti halnya ide kreatif yang disampaikan Babinsa Konang Sertu Solehodin, ia berkometmen untuk membawa Desa Konang aman dan damai dengan melibatkan para pemuda desa.

“Dalam bertugas kita harus selalu mengedepankan rasa kekeluargaan untuk mencapai suatu tujuan, semua pendapat dan ide ide itu pasti benar, tinggal bagaimana kita menyikapinya,”ungkap Danramil yamg baru menjabat dua bulan ini.

Ia juga berkometment akan selalu turun kedesa desa agar dapat mengetahui langsung persoalan yang ada didesanya sehingga setiap persoalan yang ada dapat segera terpecahkan dan terselesaikan.

Rilis

Tinggalkan Balasan