Foto: maduraunitedfc

Pamekasan, (Media Madura) – Harga tiket terusan tiga pertandingan kandang Madura United di Liga 1 dipatok sebesar Rp 60 ribu. Harga tiket terusan jauh lebih murah dibanding harga tiket sebelumnya. Sebelumnya, per tiket dijual sebesar Rp 40 ribu sekali nonton.

Menurut Bagian Ticketing Madura United, Yakin, dengan tiket terusan calon penonton bisa langsung menyaksikan tiga laga kandang Laskar Sape Kerrab sekaligus, tanpa harus membeli tiket lagi. Baik, di SGRP Pamekasan maupun SGB.

Tiket terusan, jelas Yakin, sudah bisa dipesan di masing-masing komunitas suporter yang ada di empat kabupaten. Keempat komunitas suporter itu adalah, Peccot Mania Sumenep, Taretan Dhibik Pamekasan, Trunojoyo Mania Sampang, dan K-Conk Mania Bangkalan.

“Untuk bisa mendapatkan tiket terusan, harus mendaftar ke komunitas suporter,” kata Yakin.

Selain itu, imbuh Yakin, calon penonton juga bisa membeli tiket seperti biasa yang harganya juga telah diturunkan menjadi Rp 25 ribu dari harga sebelumnya, andai tidak ingin membeli tiket terusan. Tapi, tiket itu hanya berlaku untuk satu pertandingan saja.

Tiga laga kandang Madura United itu, melawan Borneo FC, Bhayangkara FC, dan Barito Putera. Pertandingan melawan Borneo FC akan dihelat di SGRP Pamekasan dan sisa laga home digelar di Bangkalan.

“Ada pembagian rata jumlah pertandingan kandang musim ini antara yang digelar di Pamekasan dan Bangkalan,” ulas Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

Alasan diberlakukan tiket terusan itu, agar tiga laga home Madura United ramai dengan pendukung setianya. Terlebih saat ini Madura United tengah berjuang untuk finish di tiga besar, namun peluang juara bagi mereka juga masih terbuka lebar.

“Dukungan besar dibutuhkan dari semua elemen suporter Madura United untuk terus mengamankan peluang Madura United di papan atas,” tutup Presiden Klub, Achsanul Qosasi.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan