Tampak seorang petugas polisi mengatur arus lalu lintas di lokasi melintangnya kabel ke tengah jalan, Sabtu (7/10/2017). (Ryan Hariyanto/MM).

Sampang, (Media Madura) – Sejumlah kabel panjang tampak menjulur hingga melintang ke tengah badan jalan raya nasional tepat di Jalan Wahid Hasyim, Kecamatan Kota Sampang, Madura, Jawa Timur, Sabtu (7/10/2017) pukul 12.30 WIB.

Kabel melintang itu diduga milik PT Telkom. Guna menghindari dan mencederai warga pengendara yang melintas di lokasi, Jalan antar kabupaten ini petugas Telkom turun tangan. Polisi dari Satlantas Polres Sampang terpaksa mengalihkan arus lalu lintas.

“Ada kabel kendor ini sehingga kita mengatur dan mengalihkan arus lalin supaya tidak mengganggu pengguna jalan,” singkat salah satu polisi di lokasi, Sabtu siang.

Hingga kini belum bisa dikonfirmasi petugas tekhnis PT Telkom saat berada di lokasi guna mengetahui penyebab kendornya kabel sampai melintang di jalan nasional tersebut.

“Mohon maaf saya hanya diperintahkan atasan ke lapangan karena ada kabel melintang, lebih jelasnya kurang tahu,” jelas salah satu petugas tekhnis PT Telkom.

Reporter: Ryan Hariyanto
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan