Skuad Madura United di Liga 1 2017.

Pamekasan, (Media Madura) – Madura United masih menyisakan tujuh laga sebelum kompetisi Liga 1 2017 berakhir. Empat pertandingan tandang dan tiga laga kandang. Laskar Sape Kerrab sudah melakoni 27 pertandingan di kompetisi ini.

Empat pertandingan kandang itu melawan Semen Padang, Persib Bandung, Persiba Balikpapan, dan PSM Makassar. Sementara laga home, menjamu Borneo FC, Bhayangkara FC serta Barito Putera.

Untuk laga tandang terdekat, skuad asuhan Gomes De Oliviera akan dijamu Semen Padang dalam lanjutan Liga 1 di Stadion H Agus Salim, Padang, Jumat (6/10/2017) mendatang.

Menariknya, dari tiga laga kandang itu, manajemen klub sudah membagi venue pertandingan. Borneo FC akan dijamu di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, pada 13 Oktober. Sekaligus menjadi pertandingan terakhirnya di Liga 1 yang digelar di Pamekasan.

“Laga kandang menjamu Borneo FC dipastikan digelar di SGRP Pamekasan,” kata salah satu sumber internal Madura United dalam rilisnya, Selasa (3/10/2017).

Setelah itu, Fabiano Beltrame dkk. hijrah ke Bangkalan. Di sana, mereka akan menggunakan Stadion Gelora Bangkalan (SGB) sebagai markas ketika menjamu Bhayangkara, (23/10) FC dan Barito Putera (5/11).

“Jadi, kami mengingatkan kembali bahwa laga kandang Madura United menjamu Borneo FC digelar di SGRP Pamekasan. Sebab, selama ini masih ada yang keliru dalam menyampaikan informasi,” ucapnya menegaskan.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan