Dane Milovanovic dan Bayu Gatra ikut merayakan gol Greg Nwokolo ke gawang Sriwijaya FC. Laga berkesudahan 3-0 untuk kemenangan Laskar Sape Kerrab pada pekan ke-25 Liga di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Jumat (22/9/2017) malam.

Pamekasan, (Media Madura) – Dua pemain muda Madura United, Saldi dan Erianto dipanggil pelatih Gomes De Oliviera. Keduanya diminta menyusul rekan setimnya yang lebih dulu tiba di Padang.

Skuad asuhan Laskar Sape Kerrab memutuskan langsung bertolak ke Padang dari Jayapura, Minggu (1/1/2017) lalu. Memang kedua pemain ini tidak dibawa saat melawat ke Markas Persipura Jayapura.

Pada Jumat (6/10/2017) mendatang, Laskar Sape Kerrab akan menghadapi Semen Padang dalam lanjutan Liga 1 di Stadion H Agus Salim, Padang.

Pemanggilan Saldi dan Erianto sehubungan dengan absenya dua pilar utama mereka yaitu Fachrudin Aryanto dan Dane Milovanovic karena akumulasi kartu kuning.

Selain Fachrudin dan Dane Milovanovic, Rifad Marasambessy juga kemungkinan besar tidak akan memperkuat timnya. Rifad dipanggil timnas Indonesia.

“Akan ada tambahan pemain yang dipanggil dalam rombongan ini, agar memiliki banyak pilihan untuk skenario permainan. Saldi dan Erianto akan ikut ke Padang,” kata Gomes.

“Kita harus memeprsiapkan berbagai skenario menghadapi Semen Padang nanti,” pelatih asal Brasil itu menandaskan.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan