Satria Tama menggagalkan peluang emas Greg Nwokolo pada pertandingan Gresik United menjamu Madura United di Stadion Petrokimia, Gresik, Selasa (26/9/2017). (foto: maduraunitedfc)

Pamekasan, (Media Madura) – Giliran Manajer Madura United, Haruna Soemitro melontarkan pujian terhadap kiper Persegres Gresik United, Satria Tama. Sebelumnya, pelatih Gomes De Oliviera.

“Oh sangat baik, sangat baik di mata saya. (Dia seperti) pemimpin. Saya lihat dia masih muda tapi main seperti orang yang senior,” kata Gomes.

Sangat pantas kiper timnas U-19 itu bila mendapat begitu banyak pujian usai pertandingan itu. Sebab, dia beberapa kali membuat frustasi anak asuh Gomes dengan aksinya. Dia mampu menggagalkan peluang emas lawan, bahkan beberapa kali keluar dari sarangnya untuk menghalau serangan Madura United.

Itu terjadi saat Gresik United menjamu Madura United di pekan ke-26 Liga 1, pada Selasa (26/9/2017) lalu di Stadion Petrokimia, Gresik. Di laga itu, Laskar Sape Kerrab menang 3-0, melalui gol, Engelberd Sani, Thiago Furtuoso, dan Fachrudin Aryanto.

“Melihat permainan Satria Tama yang melakukan banyak penyelamatan pada pertandingan kemarin, memang pantas jika banyak tim yang mengharapkannya,” ungkap Haruna.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan