Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Pamekasan, Heru Budi Prayitno (tengah).

Pamekasan, 27/9 (Media Madura) – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasioanal (PAN) Pamekasan, Madura, Jawa Timur Heru Budi Prayitno, belum melamar secara resmi ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) meski berambisi ingin mendampingi Badrut Tamam pada Pilkada Pamekasan 2018 mendatang.

Dikatakan oleh Ketua DPC PKB Pemekasan, Ali Wafa Subqi, meski ada riak-riak yang menginginkan mendampingi kadernya sebagai calon wakil bupati (Cawabup) namun ia mengaku belum menerima lamaran secara resmi.

“Secara resmi memang belum mengajukan ke PKB, mungkin kalau komunikasinya langsung dengan Ra Baddrut (Baddrut Tamam) saya tidak tahu,” katanya, Rabu (27/9/2017).

Ditambahkan oleh Ra Ali sapaan akrabnya Ali Wafa Subki, PKB memberikan keluasaan kepada Baddrut Tamam untuk melakukan komunikasi politik dengan semua pihak. Termasuk mencari pasangannya.

“Kalau pasangan wakil tanya ke Ra Baddrut saja, kan yang mau calon ra Baddrut, ” tambahnya.

Sebelumnya, DPD PAN memastikan jadi pengusung utama Baddrut Tamam bersama PKB. Sebagai kompensasinya, PAN merekemondasikan Heru untuk mendampingi Baddrut Tamam sebagai wakilnya.

Niatan mengusung pasangan Baddrut Tamam – Heru Budi Prayitno (Baru) telah diamini oleh 13 ketua dan kader Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PAN di kecamatan pasca menggelar rapat di kantor DPD PAN Pamekasan, Jalan Amin Jakfar, Sabtu, 16 September 2017 lalu.

Reporter: Rifqi
Editor : Zainol

Tinggalkan Balasan