Pamekasan – Dalam rangka HUT TNI Ke-72 tahun 2017, Koramil 0826/03 Proppo menyelenggarakan kegiatan Lomba PBB antar Linmas se Kec. Proppo bertempat di Lapangan Sepak Bola Desa Proppo Kecamatan Proppo. Selasa (26/09/17) pagi.

Perlombaan yang dimulai pukul 07.30 WIB sampai dengan 11.05 WIB diikuti sebanyak 12 regu Linmas dari masing-masing desa yang ada di Kecamatan Proppo.

Sebelum acara dimulai, Danramil 0826/03 Proppo Kapten Inf Sumarhadi menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas partisipasi seluruh anggota Linmas yang telah mengikuti kegiatan perlombaan PBB dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 72 tahun 2017.

“Bahwa kegiatan perlombaan ini untuk mengaplikasikan dari berbagai materi peraturan baris berbaris yang telah dilatihkan sebelumya oleh Babinsa dan Babinkamtibmas kepada regu Linmas di masing-masing desa,” jelasnya

“Selain itu sebagai wahana untuk memberikan gambaran positif mengenai kedisiplinan, kecerdasan, dan ketanggapan sosial bagi anggota Linmas, sebagai mitra koramil dan sekaligus sebagai pasukan cadangan harus siap apabila negara membutuhkan dalam keadaan darurat,” tandasnya

Diakhir acara Danramil 0826/03 Proppo menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba PBB, adapun hasil pemenang lomba, Juara 1 Linmas Desa Toket, Juara 2 Linmas Desa Panaguan dan Juara 3 Linmas Desa Tattangoh.

Rilis

Tinggalkan Balasan