Kedatangan jemaah haji asal Kabupaten Pamekasan disambut suka cita sanak keluarga di depan Masjid Agung Asy-Syuhada, Selasa (26/9/2017). (Dok/MM)

Pamekasan, (Media Madura) – Jemaah haji kelompok terbang (Kloter) 58 tiba dengan selamat di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Selasa (26/9/2017) sore.

Jemaah haji yang diturunkan di depan Masjid Agung Assyuhada’ itu, sebanyak 75 jemaah dari Kelompok Bimbingan Jamaah Haji (KBIH) Al-Miftah. 75 jemaah haji itu merupakan gabungan dari jemaah asal Sumenep, Pamekasan dan Surabaya.

“Selamat datang para jemaah haji kloter 58, semoga mendapatkan predikat haji mabrur dan selamat sampai rumah masing-masing,” kata perwakilan Kemenag saat sambutan.

Ia menyampaikan, dari pemberangkatan hingga kembali lagi ke Tanah Air, kloter 58 tidak ada kekurangan yaitu tetap 75 orang.

“Alhamdulillah di kloter ini tidak ada yang ketinggalan, semuanya berangkat sehat dan pulangnya demikian,” tambahnya.

Diumumkannya, para jemaah haji itu jika masih mau bermalam, sudah disediakan tempat sehingga tidak perlu menyewa tempat untuk beristirahat.

“Jika masih ada yang mau nginep atau masih mau pulang besok dipersilahkan, kami sudah sediakan tempat istirahat,” tutupnya.

Repirter: Rifqi
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan