Pamekasan – Membantu kesulitan masyarakat sudah menjadi tanggung jawab seorang aparat teritorial, apalagi menjadi seorang Babinsa yang selalu berada diwilayah binaannya, sudah barang tentu jika diwilayahnya ada kegiatan sekecil apapun babinsa harus terjun secara langsung untuk membantu.

Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Desa Bandaran Koramil 0826/02 Tlanakan Serda Tupon melaksanakan gotong royong membantu masyarakat membuat pondasi rumah milik Bapak Tohari, umur 38 thn, alamat di Dsn Montor Ds. Bandaran Kec. Tlanakan

“Sebagai makluk sosial dalam hidup bermasyarakat sangatlah penting untuk saling bergotong royong, membantu sesama dalam kehidupan sehari – hari sehingga kesulitan, beban seberat apapun yang terjadi dalam masyarakat akan terasa ringan apabila dipikul bersama – sama,” kata Serda Tupon.

Dikatakan, selaku Babinsa ia merasa terpanggil untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan, seperti halnya ikut bergotong royong membantu warga binaan yang sedang melaksanakan pembangunan pondasi rumah.

“Semoga semangat kebersamaan dan kegotongroyongan dalam kehidupan ditengah-tengah masyarakat tetap terbina guna mendukung perkembangan pembangunan, khususnya di Desa Bandaran Kec. Tlanakan,” tandasnya

Hadir dalam kegiatan gotong royong ; Bapak Tohari pemilik rumah dan 10 orang Warga sekitar diantaranya, H. Imam, Elmoh, Hepni, Dovir, Acis, Saodeh, Alwi, Dul Hedi, Rahman dan Deddi .

Rilis

Tinggalkan Balasan