Madura United vs PS TNI di Liga 1 2017.

Pamekasan, (Media Madura) – Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera mewaspadai motivasi tinggi PS TNI saat kedua tim bentrok dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Pakansari, Bogor, 18 September mendatang.

The Army, menurut Gomes, tentu mematok poin penuh melawan anak asuhnya, agar terhindar dari zona merah. Kini, PS TNI menduduki peringkat ke-15 klasemen Liga 1.

Sementara, Laskar Sape Kerrab mempunyai catatan buruk kala bermain di markas lawan. Tiga laga away sebelumnya nihil poin. Madura United juga selalu kesulitan menghadapi tim-tim papan bawah.

Gomes mencontohkan, seperti melawan tuan rumah Perseru Serui. Gomes menegaskan, nasib timnya di kandang Perseru tidak boleh terjadi lagi kepada timnya di kandang PS TNI.

“Kita harus belajar pada pertandingan saat menghadapi Perseru Serui. Meski unggul secara permainan dan klasemen, kita tidak beruntung di sana,” kata Gomes.

Pelatih asal Brasil ini menegaskan, kondisi tim memang tidak dalam kekuatan penuh. Namun, dengan materi pemain yang ada, Gomes yakin mampu meredam pemain PS TNI.

“Kita berangkat atas nama tim. Semuanya satu tujuan harus mendapatkan poin dari kandang lawan,” ujarnya.

Peter Odemwingie memang harus absen karena masih dalam proses pemulihan, sementara Fabiano Beltrame menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan