Badrut Tamam (RBT) bersalaman dengan H Karimullah ketua badan seleksi Cabup-Cawabup DPC Gerindra Pamekasan.

Pamekasan, (Media Madura) – Baddrut Tamam atau yang sering disebut dengan Ra Badrut Tamam (RBT) mengembalikan berkas pendaftaran sebagai Calon Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur ke kantor Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang terletak di jalan stadion dengan diantar oleh sejumlah komunitas pemuda. Jumat (15/09/2017) siang.

Kedatangan pria yang saat ini menjabat Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur itu disambut langsung oleh ketua DPC Gerindra, Agus Sujarwadi.

Komunitas yang mendampingi kedatangan RBT itu, masing-masing komunitas seni dan musik jalanan, komunitas motor (vixion dan RX king), komunitas mobil Pamekasan, komunitas lora muda, komunitas intelektual, komunitas pengrajin barang bekas serta tim Berbaur.

Politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang juga mengaku hafal mars partai Gerindra itu mengaku siap bersama-bersama termasuk partai yang dipimpin Prabowo Subianto, hal itu untuk membuat masyarakat Pamekasan bahagia.

“Rakyat butuh pemimpin yang melayani, santun, sejuk dan peduli terhadap rakyat dan pengabdian nyata kepada rakyat,” katanya usai menyerahkan berkas.

Dihati RBT, partai Gerindra bukan hanya sebagai partai biasa akan teyapi merupakan partai sahabat. “Saya berkeyakinan Gerindra-PKB bisa bekerjasama untuk Pamekasan lebih baik,” tutup Baddrut.

Reporter: Rifqi
Editor : Arif

Tinggalkan Balasan