Pamekasan, (Media Madura) – Ketua Partai Bulan Bintang (PBB) Pamekasan Suli Faris mengembalikan berkas pendaftaran Calon Bupati (Cabup) pada Pilkada serentak tahun 2018 mendatang ke Partai Gerindra.

Pria yang saat ini menjabat sebagai wakil ketua DPRD Pamekasan ini mengembalikan berkas pencalonannya diantar oleh pengurus PBB Pamekasan dan sejumlah tim suksesnya.

Kepada wartawan, Suli sapaan akrab Suli Faris menuturkan, ia berharap agar Partai Gerindra memberikan rekomendasi kepadanya sehingga bisa maju sebagai calon bupati pada Pilkada mendatang.

“Secara resmi saya telah mendaftar dan mengembalikan berkas ke Partai Gerindra, semoga saya mendapatkan rekom,” katanya. Jumat (15/09/2017) sore.

Dikatakan, ia mendaftar ke salah satu partai terbesar di Indonesia ini karena ingin mengabdi, berbuat dan merubah Pamekasan menjadi lebih baik dengan sejumlah program kerja yang telah dirancang oleh tim ahlinya.

Seperti diberitakan sebelumnya, sejumlah tokoh telah mendaftar ke partai Gerindra, yakni Taufadi, Kholilurrahman, Badrut Tamam, Suli Faris dan Rojai. Tetapi hingga saat ini masih tiga tokoh yang mengembalikan berkas, yakni Kholilurrahman, Badrut Tamam dan Suli Faris. Sementara pengembalian berkas akan ditutup malam ini hingga pukul 00.00 WIB.

Reporter : Arif
Editor : Zainol

Tinggalkan Balasan