Pamekasan, (Media Madura) – Salah satu pimpinan DPRD Pamekasan Imam Hosairi bergaya seperti anak motor saat menuju kantornya yang terletak di jalan kabupaten. Kamis (14/09/2017) pagi.

Polutikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini datang dengan mengendarai motornya dengan helm menutupi seluruh wajahnya, sehingga seluruh staf di sekretariat DPRD tidak mengetahui jika sosok tersebut merupakan wakil ketua DPRD Pamekasan.

Staf DPRD yang tengah berada di parkiran kantor wakil rakyat itu awalnya tidak menyangka keberadaan sosok politikus senior yang sedang berusaha memerakir kendaraannya tersebut, tetapi setelah helmnya dibuka para staf kaget rupanya sosok yang mengendarai motor itu adalah pimpinannya.

“Sudah-sudah biar saya parkir sendiri,” kata Imam Hosairi menolak tawaran salah satu staf dewan yang berusaha membantu memarkirkan motor pimpinannya itu.

Kepada wartawan yang juga berada di kantor wakil rakyat itu, Imam Hosairi mengatakan, ia sudah terbiasa mengendarai motor saat hendak pergi ke kantornya itu.

“Saya ke kantor sering bawa motor tetapi barang kali teman-teman baru tahu sekarang,” katanya.

Dengan mengendarai motor, kata dia, dengan mudah bisa menyambangi masyarakat khususnya di daerah terpencil dan jalan-jalan sempit serta bersentuhan langsung dengan konstituennya.

Reporter : Arf
Editor : Ahmadi

Tinggalkan Balasan