Ilustrasi

Pamekasan, 14/9 (Media Madura) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) membantah jika telah kendukung Dr KH Kholilurrahman sebagai calon bupati (Cabup) pada Pilkada 2018 mendatang.

Sekretaris DPD NasDem Pamekasan, Ribut Herwindo mengatakan, pernyataan yang dilontarkan oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Partai NasDem, Ahmad Zainollah itu merupakan pernyataan pribadi.

“Mohon maaf itu yang kemari merupakan pernyataan Pak Sinol pribadi, bukan mewakili partai,” kilahnya, Kamis (14/9/2017).

Ditambahkan oleh Erwin sapaan akrab Ribut Herwindo, ia telah memberi teguran kepada yang bersangkutan, karena yang bersangkutan masih bertugas sebagai petugas DPD NasDem yang meneriman pendaftaran atau penjaringan cabup-cawabup.

“Sekali lagi mohon maaf atas kehilafan beliu (Ahmad Zainollah), artinya kalau partai belum memutuskan karena masih buka sampai 20 September mendatang,” tambahnya.

Dijelaskan oleh Erwin, partai yang dipimpin Surya Paloh itu tidak pernah main-main, jika nantinya ada oknum pengurus yang tidak menjalankan arah dan kebijakan serta AD/ART partai, harus menerima konsekuensi.

Soal rekomendasi tertulis, partainya masih akan mengadakan rapat internal pengurus yang salah satunnya akan membahas apakah perlu diadakan penyampaian visi dan misi calon dihadapan pengurus dan umum.

“Kami masih akan meminta saran dan masukan dari para tokoh, baik tomas, toga, akademisi dan lain-lain, hal ini kami lakukan dengan tujuan kemajuan Pamekasan kedepan,” tutup Erwin.

Reporter: Rifqi
Editor : Ahmadi

Tinggalkan Balasan