Fabiano Beltrame (foto: Isntagram @fabianobeltrame15)

Pamekasan, (Media Madura) – Lini belakang Madura United dipastikan tanpa dikawal pemain asing saat menghadapi PS TNI, 18 September mendatang. Fabiano Beltrame, pemain asal Brasil terkena akumalasi kartu kuning.

Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera mengaku tidak risau dengan absennya sang kapten tim. Fabiano dipastikan menepi di pinggir lapangan karena sudah mengantongi 5 kartu kuning.

Terkait hal itu, Gomes menyatakan, bahwa dirinya masih punya opsi lain yang siap dimainkan lawan PS TNI.

“Ada beberapa pemain yang sangat siap untuk dimainkan nanti. Ada Munhar dan juga Guntur,” kata Gomes.

Biasanya, jika salah satu duet Fachrudin dan Fabiano ada yang absen tampil, maka pilihan Gomes tertuju kepada Munhar. Seperti, pada laga melawan Persela Lamongan, Fachrudin diduetkan dengan Munhar. Saat itu Fabiano Beltrame dibekap cedera.

Pelatih asal Brasil itu juga memasang duet Fabiano Beltrame dan Munhar di pertandingan melawan Mitra Kukar. Fachrudin dipanggil timnas senior Indonesia kala itu.

“Kami akan terus melakukan persiapan dengan maksimal untuk pertandingan nanti melawan PS TNI,” tegas Gomes.

Madura United di putaran kedua Liga 1 bisa dibilang kerap tidak turun dengan kekuatan penuh. Melawan Arema FC kemarin, tidak diperkuat Peter Odemwingie dan Greg Nwokolo. Menurut Fachrudin, absennya pemain dalam setiap pertandingan adalah wajar.

“Kami akan bermain sebagai tim. Pola latihan yang kami jalani juga sering saling silang karena semua kemungkinan akan absennya pemain selalu terjadi dalam setiap pertandingan,” ujat Fachrudin.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan