Ketua DPD PAN Pamekasan, Heru Budi Prayitno

Pamekasan, 13/9 (Media Madura) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur bulat mendukung KH Baddrut Tamam pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2018 mendatang.

Dikatakan oleh ketua DPD PAN Pamekasan, Heru Budi Prayitno, partainya memang tidak membuka pendaftaran secara terbuka seperti partai-partai lainnya.

“PAN system menunjuk figur bukan membuka pendaftaran terbuka, dan sepakat menunjuk saudara Baddrut Tamam sebagai cabup,” katanya, Rabu (13/9/2017).

Dipilihnya kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu, sesuai dengan hasil survey internal partai, yang menyatakan Baddrut pantas memimpin Pamekasan dimasa yang akan datang.

“Hasil survey internal menyatakan Baddrut, soal wakil saya pasrah ke Baddrut selaku user, namun jika milih dari PAN siap 100 persen,” tambah Heru.

Pertimbangan menunjuk Mantan Ketua Umum Pengurus Koordinator Cabang (Ketum PKC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Jawa Timur itu, karena kabupaten berslogan Gerbang Salam itu membutuhkan pemimpin yang baru.

“Pilihan PAN saya pikir sudah lengkap, muda, berpengalaman di parlemen, enerjik dan lain-lain,” urai Heru.

“Tapi keputusan ini masih nunggu dari DPP, DPD hanya merekom dan mendukung dan siap memenangkan,” sambung Heru menutup percakapan.

Reporter: Rifqi
Editor : Ahmadi

Tinggalkan Balasan