Pamekasan, (Media Madura) – Taufadi, Pengusaha muda asal Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, menginginkan partai Nasional Demokrat (NasDem) merestui dan memberikan rekomendasi sebagai Bakal calon wakil bupati (Bacawabup) pada Pilkada 2018 mendatang.

Dikatakan oleh Taufadi, ia memang telah melamar ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Demokrat, Partai NasDem, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Oartai Golongan Karya (Golkar) dan dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) sebagai kendaraan politik pada pesta demokasi tingkat kabupaten Pamekasan pada 2018 mendatang, tetapi sangat berharap agar rekomendasi Partai Nasdem bisa diperolehnya.

“Sementara ada enam partai. kemarin saya mengambil formulir di Gerindra. Namun jika masih ada partai lain yang membuka konvensi pasti daftar,” katanya usai mengembalikan berkas di kantor DPD NasDem jalan Tronojoyo, Selasa (12/9/2017).

Dikatakan oleh mantan aktifis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Pamekasan itu, dirinya inten komunikasi dengan berbagai elemen ini selain dengan partai politik.

“Ini merupakan bentuk ikhtiar saya untuk merealisasikan niat mulia mengabdi pada masyarakat Pamekasan,” tambahnya.

“Dukungan dan doa dari keluarga, guru, ulama serta masyarakat sangat dibutuhkan. Semoga beliau semua menerima saya dan mendukung niat saya mencalonkan wakil bupati,” ujar Taufadi dengan senyum khasnya.

Adapun berkas formulir yang sudah dikembalikan dan resmi mendaftar untuk diusung sebagai wabup Pamekasan 2018-2022, diantaranya PPP, Partai Demokrat dan Partai NasDem.

Reporter: Rifqi
Editor : Arif

Tinggalkan Balasan