Pamekasan, (Media Madura) – Kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H Baddrut Tamam mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati (Bacabup) ke Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dengan mengutus Ra Imam Khazin bersama sejumlah timnya.

Badrut Tamam yang merupakan anggota DPRD Provinsi Jawa Timur tidak datang sendiri ke kantor Gerindra karena sedang ada tugas yang tidak bisa diwakilkan di Surabaya.

Ra Imam yang datang bersama sejumlah anggota tim Berbaur ditemui langsung oleh ketua DPC Partai Gerindra Pamekasan A Agus Sujarwadi.

“Hari kami mengambil formulir di partai gerindra atas nama team berbaur (Tim Pemenangan RBT),” kata Ra Imam Khazin kepada wartawan.

Dikatakan, ia berharap agar RBT bisa mendapatkan rekom dari Partai Gerindra untuk maju pada Pilkada Pamekasan tahun 2018.

“RBT merupakan tokoh muda yang cerdas dan merakyat jadi kami berharap agar Partai Gerindra memberikan rekomendasinya,” harapnya.

Sebelumnya KH kholilurrahman dan Taufadi juga mengambil formulir ke Partai besutan Prabowo Subianto ini untuk bisa mendapatkan rekomendasi.

Ketua tim Badan Seleksi bakal calon bupati dan dan bakal calon wakil bupati Pamekasan H Karimullah menuturkan, Partai Gerindra memang telah membuka pendaftaran Bacabup dan Bacawabup yang dibuka sejak tanggal 1 hingga 15 September mendatang.

Dikatakan mantan ketua Komisi III DPRD Pamekasan ini, seluruh tokoh yang mendaftar di partainya itu akan mendapatkan perlakuan yang sama dan berkesempatan untuk direkom.

Saat ini pihaknya telah mempersiapkan seluruh tahapan untuk menguji kelayakan seluruh tokoh yang mendaftar termasuk melakukan survey.

Reporter : Arif
Editor : Ahmadi

Tinggalkan Balasan