Pamekasan, 9/9 (Media Madura) – RPA Wazirul Jihad, dan Kepala Desa Bujur Barat, Raja’i resmi mendaftar sebagai calon wakil bupati (Cawabup) ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Sabtu (9/9/2017).

Penyerarahan pertama dilakukan oleh Raja’i secara langsung yang diantar oleh beberapa tim pemenangannya, ia mendaftar ke PPP untuk menjadi wabup perwakilan dari warga pantura.

“Saya representasi dari masyarakat pantura, warga pantura menginginkan jika cabupnya selatan maka wabupnya dari utara,” katanya.

Oleh karena ia menginginkan mendapat rekomendasi dari partau berlambang kakbah itu.

Diwaktu yang hampir bersamaan RPA Wazirul Jihad, yang tak lain adalah kader PPP, juga mengembalikan formulir dan mendaftar sebagai cawabup, ia berharap sebagai kader direkom dan didukung sepenuhnya oleh partai.

“Saya kesini Alhamdulillah didampingi oleh keluarga besar Bani Cokro, dan keluarga besar PPP, ada pengurus cabang dan beberapa ketua dan sekretaris PAC,” katanya menjelaskan.

Pria yang saat ini menjabat sebagai wakil ketua panitia pendaftaran calon bupati dan wabup PPP Pamekasan itu, tidak mempersoalkan akan disandingkan dengan siapa.

“Soal cabup bagi saya tidak masalah, yang penting saya diberi amanah dan siap menjalankannya,” ujar pria yang akrab disapa Ra Wazir itu.

Reporter: Rifqi
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan