Perssu Sumenep

Sumenep, (Media Madura) – Laga melawan PSBK Blitar akan tersaji di Stadion A. Yani Sumenep, Sabtu (9/9/2017) sore. Laga ini sekaligus menjadi pertandingan pamungkas bagi Perssu Sumenep pada ajang Liga 2 Indonesia 2017.

Pasalnya, Perssu sudah dipastikan terlempar dari persaingan grup dalam memperebutkan tiket 16 besar dan tiket bertahan dari jalur Playoff.

Namun demikian, tim berjuluk Laskar Kuda Terbang ini enggan menyerah sebelum pertarungan selesai. Bahkan Pelatih Perssu Jamal Yastro menegaskan, timnya ingin mengakhiri kompetisi dengan kemenangan. 

“Tidak ada istilah pertandingan tidak penting, laga nanti sore sangat penting, karena kita ingin happy ending,” ujar Jamal Yastro, Sabtu (9/9/2017).

Menurut Jamal, tidak hanya dirinya yang menginginkan laga nanti sore menjadi milik Perssu, tetapi semua pemain juga bertekad mempersembahkan kemenangan terakhir bagi masyarakat Sumenep dan Madura. 

“Semua pemain bertekad menutup laga dengan manis, kita tidak mau tahu, kita wajib menang di kandang, walaupun memang hasilnya sudah tidak menentukan lagi,” tandasnya. 

Sementara itu, fans Perssu, Peccot Mania siap menghijaukan SAY dan menjadi pemain ke 12 di pertandingan terakhir nanti. Meski gagal melihat timnya berjaya di musim ini, Peccot mengaku akan selalu setia dengan tim kebanggaannya. 

“Perssu adalah lambang kebanggan kami, jadi apapun kondisinya kami akan selalu mengawalnya, dan pada pertandingan nanti, kami tetap akan memberi dukungan maksimal, demi sebuah kemenabgan,” kata Drigen Peccot, Hasyim Kopral. 

Reporter: Rosy
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan