Pamekasan, (Media Madura) – Rudy Susanto resmi mendaftarkan diri sebagai calon bupati (Cabup) Pamekaaan, Madura, Jawa Timur dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), jika dirinya direkom dan ditakdir menjadi bupati maka dirinya siap membesarkan partai.

Dikatakan oleh Rudy, partai berlambang kakbah itu agar dapatnya menilai dirinya secara detail dan proporsioanal, bahwa dirinya bertekad maju sebagai cabup Pamekasan dari PPP.

“Saya berharap PPP menilai saya secara jernih dan proporsional bahwa saya ingin maju melalui PPP,” katanya usai menyerahkan berkas pendaftaran, Sabtu (9/9/2017) sore.

Rudy berjanji, jika dirinya direkom dan dapat memimpin Pamekasan pada 2018 mendatanga, maka dirinya siap bersama-sama kader yang lain membesarkan partai pengusungnya.

“Saya siap membesarkan PPP kalau saya direkom dan ditakdirkan (jadi bupati),” tambahnya.

Soal wabupnya Rudy memasrahkan sepenuhnya pada PPP, jika betul-betul direkomendasi maka dirinya siap menjalankan amanah tersebut. “Soal wabup saya tidak ada pandangan, wes pasrah ke PPP saja deh,” ujarnya.

Sejauh ini figur yang sudah menyerahkan berkas pendaftarannya yaitu Dr KH Kholilurrahman, H Baddrut Tamam, Brigjend (Purn) Masud Efendi dan Rudy Susanto mereka sebagai cabup, sedangkan Raja’i, RPA Wazirul Jihad dan Taufadi sebagai cawabup.

Reporter: Rifqi
Editor : Arif

Tinggalkan Balasan