Badrut Tamam (tengah) saat menyambangi kantor PWI Pamekasan, Jumat siang.

Pamekasan, (Media Madura) – Badrut Tamam, Jumat (8/9/2017) siang menyambangi kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur yang terletak di Jalan Panglima Sudirman No. 04 Pamekasan.

Badrut Tamam yang akrab disapa RBT datang ke kantor PWI didampingi pengurus DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) setempat. RBT datang ke PWI setelah mengembalikan formulir pendaftaran calon bupati (cabup) Pamekasan di kantor DPC PPP.

Di kantor PWI, rombongan RBT disambut langsung Ketua PWI Pamekasan, Abd Aziz beserta pengurus dan anggota PWI Pamekasan lainnya.

“Selamat datang di kantor PWI Pamekasan kepada Ra Badrut Tamam. Terima kasih telah berkunjung ke sini (PWI.red),” kata Abd Aziz.

Di hadapan pengurus PWI, Badrut Tamam mengatakan bahwa dirinya datang ke kantor PWI bukan dalam rangka silaturrahim, melainkan soan.

“Saya tidak mau menyebut silaturrahim, saya acabis (soan) ke PWI. Saya diberikan kesempatan acabis ke PWI, karena kalau silaturahim setara. Jadi kalau acabis saya ada di bawah PWI,” kata RBT.

“Mudah-mudahan dengan acabis ini bisa menjadi semacam amunisi baru memperekat persahabatan, persaudaraan antar kita semua. Dan mudah-mudahan persahabatan dan persaudaraan ini konstruktif, bermanfaat, dan memiliki nilai keutaman di sisi Allah,” RBT menandaskan.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan