Pelatih Gomes De Oliviera memimpin langsung sesi latihan Laskar Sape Kerrab.

Pamekasan, (Media Madura) – Menjamu Arema FC, gelandang Madura United, Slamet Nurcahyo meminta suporter Madura Bersatu melorengkan Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Minggu (10/9/2017) nanti.

Pemain bernomor punggung 10 menyambut laga Derby Jatim ini dengan kondisi tim yang bagus, karena akan bermain di markas sendiri. Slamet pun berharap dukungan suporter tuan rumah dalam laga menghadapi Singo Edan pada pekan ke-23 Liga 1.

“Kami mohon dukungan dan doa suporter Madura United untuk pertandingan besok (Minggu.red), agar kami bisa memberikan yang terbaik bagi mereka dengan poin penuh,” ucap Slamet Nurcahyo.

Skuad Laskar Sape Kerrab sendiri saat ini masih berada di Bangkalan. Dijadwalkan bertolak ke Pamekasan, Sabtu (9/9/2017) besok. Selama beberapa hari di Bangkalan Fabiano Beltrame dkk. digembleng latihan dengan intensitas tinggi. Guna bisa tampil dengan performa terbaik saat bentrok Arema nanti.

“Kami sudah melakukan persiapan dengan baik untuk pertandingan melawan Arema. Semoga kerja keras di latihan bisa berjalan dengan baik dalam pertandingan dan bisa memenangi pertandingan,” imbuh Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan