Greg Nwokolo saat membobol gawang Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan.

Pamekasan, (Media Madura) – Madura United akan tampil pincang saat menjamu Arema FC dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur pada 10 September mendatang.

Laskar Sape Kerrab dipastikan tidak akan diperkuat penyerang andalannya, Greg Nwokolo, karena akumulasi kartu kuning.

Pemain bernomor punggung 9 itu saat ini sudah mengantongi sebanyak 3 kartu kuning, sehingga harus menjalani hukuman satu kali tidak boleh main. Terakhir, kartu kuning Greg didapat saat menghadapi Mitra Kukar.

Absennya, Greg tentu menjadi kabar kurang baik bagi Madura United sendiri. Pasalnya, di sisi lain belum ada kejelasan mengenai kesehatan Peter Odemwingie yang hingga kini masih berkutat pada cederanya.

Menghadapi Singo Edan, Madura United butuh kemenangan guna kembali bersaing di papan atas klasemen. Poin Madura United tertinggal jauh dari pemuncak klasemen. Itu lantaran di empat pertandingan sebelumnya meraih hasil minor.

Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera mengakui bila timnya butuh latihan lebih keras lagi ke depan, utamanya menghadapi Arema nanti. Sebab, pelatih asal Brasil itu tidak ingin timnya meraih hasil negatif di markas sendiri.

“Harus kerja keras lagi. Harus berusaha untuk bangkit dan tidak gagal lagi,” tutup Gomes.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan