Dane Milovanovic melakukan selebrasi "Batman Face".

Pamekasan, (Media Madura) – Dane Milovanovic dijadwalkan bakal mulai mengikuti sesi latihan Madura United per hari ini, Selasa (5/9/2017). Pemain asal Australia itu sudah bergabung dengan tim sejak, Senin (4/9/2017) kemarin.

“Pada sesi latihan hari ini juga dijadwalkan akan langsung menggeber kondisi fisiknya bersama pemain lainnya,” tulis website resmi Madura United.

Diharapkan, kedatangan Dane dapat mengangkat kembali performa Madura United yang lajunya terseok-seok di beberapa pertandingan sebelumnya. Sehingga, menyebabkan posisi mereka terlempar dari papan atas klasemen.

Madura United di empat pertandingan terakhir mendapat hasil buruk. Empat pertandingan beruntun hanya meraih 1 poin saat menjamu Persija Jakarta. Selebihnya, melawan Bali United, Perseru Serui, dan Mitra Kukar kalah.

Kini, posisi Laskar Sape Kerrab berada di peringkat lima klasemen. Dari 22 pertandingan yang sudah dilakoninya hanya mengoleksi 36 poin.

Selanjutnya, Fabiano Beltrame dan kawan-kawan akan giliran menjamu Arema FC dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, 10 September mendatang.

“Kita lihat kondisinya (Dane Milovanovic). Kalau dalam sisa lima hari persiapan kondisi fisiknya cepat kembali, sangat mungkin dimainkan lawan Arema,” ucap Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan