Pamekasan, (Media Madura) – Babinsa Pagendingan Koramil 0826/04 Galis Kodim 0826 Pamekasan Serda Sulyadi bersama-sama masyarakat melaksanakan penyembelihan hewan kurban dari Kepala Desa Pagendingan Hj Rahmawati SH. (01/09/2017) pagi.

Penyembelihan dua hewan kurban berupa sapi itu dilakukan di halaman rumah Kepala Desa Pagendingan dan dibagikan keseluruh masyarakat yang ada didesa itu.

“Keimanan dan ketakwaan seseorang bisa di lihat dengan menyedekahkan hartanya seperti di hari raya Idul Adha ini, yang mana di hari raya ini kita di anjurkan untuk menyedekahkan sedikit harta kita melalui hewan kurban karena dengan menyedekahkan hewan kurban ini maka saudara saudara kita yang kurang mampu bisa merasakan daging kurban. “tegas Serda Sulyadi saat ditemui di lokasi.

Kepala desa Pagendingan Hj Rahmawati menyampaikan di tahun ini hewan kurban yang disembelih sedikit lebih banyak dari tahun kemarin, babinsa di desa kami sangat aktif dalam setiap kegiatan seperti kegiatan kali ini membantu pemotongan hewan kurban ini,

“Dengan adanya kehadiran bapak Babinsa ini bisa menambah semangat warga kami dalam mengerjakan pemotongan  hewan  kurban ini sehingga cepat selesai,”ungkapnya.

Rilis

Tinggalkan Balasan