23.5 C
Madura
Jumat, Maret 29, 2024

Madura United Beri Hadiah Tambahan Top Skor, Pemain dan Pelatih Terbaik LSN Regional IV

Must read

- Advertisement -

Pamekasan, (Media Madura) – Turnamen Liga Santri Nasional (LSN) Regional IV Madura, Jawa Timur 2017 selesai sudah digelar. Tim sepak bola Pondok Pesantren (PP) Assalam Bangkalan adalah jawaranya.

PP Assalam di partai final mengalahkan tim yang sama-sama perwakilan dari pondok pesantren di Bangkalan, PP Choiruddiniyah, melalui babak tos-tosan yang berakhir dengan skor 6-5. Kedua tim bermain imbang tanpa gol sepanjang laga. Dengan demikian, PP Choiruddiniyah diganjar runner up.

Juara tiga diraih tim sepak bola PP Assalafiyah Karang Anom, dan PP Miftahul Ulum, Sumur Tengah lolos di peringkat keempat. Partai semifinal hingga final LSN Regional IV Madura digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Selasa (29/8/2017).

Prestasi mereka pun mendapat perhatian dari klub besar Jawa Timur. Madura United yang dari awal pelaksanaan memantau potensi pesepakbola dari kalangan santri memberikan apresiasi kepada pelatih, pemain terbaik hingga top skor LSN Regional IV Madura. Manajemen klub memberikan hadiah tambahan kepada mereka.

“Semoga menjadi motivasi dan lahir pemain profesional dari kalangan santri,” kata Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Ziaul Haq.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

- Advertisement -
spot_imgspot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article