Pamekasan, (Media Madura) – Babinsa Desa Tlonto Raja Koramil 0826/13 Pasean Sersan Dua Syamsul Arifin melaksanakan kegiatan gotong royong bersama warga binaann membantu pengecatan Masjid Baitul Huda di Dusun Dungendak Desa Tlonto Raja Kecamatan Pasean.

Membantu kesulitan masyarakat sudah menjadi tanggung jawab seorang aparat teritorial, apalagi menjadi seorang Babinsa yang selalu berada diwilayah binaannya, sudah barang tentu jika diwilayahnya ada kegiatan sekecil apapun babinsa harus terjun secara langsung untuk membantu.

Sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan serta perannya di wilayah binaan, Babinsa terjun langsung membantu pengecatan Masjid bersama warga binaannya,

Kegiatan pengecatan kali ini yaitu pengecatan di areal dalam masjid, karena kondisi yang dilaksanakan pengecatan agak tinggi memang memerlukan peralatan tangga yang cukup banyak dan membutuhkan tenaga serta pikiran yang ekstra. Namun berkat semangat kebersamaan dan kegotongroyongan warga binaan pekerjaan sesulit apapun dapat dilaksanakan dengan mudah.

Suasana keakraban dan kebersamaan antara Babinsa dengan warga binaan, diharapkan dapat menjalin tali silaturahmi antara masyarakat dan aparat TNI khususnya di wilayah Kodim 0826 Pamekasan.

Rilis

Tinggalkan Balasan