Pamekasan, (Media Madura) – Babinsa Desa Branta Pesisir Koramil 0826/02 Tlanakan Sertu Samogi bersama Mahasiswa KKN STAIN dan Warga bekerjasama membantu melaksanakan pembuatan, pemasangan dan pengecetan papan nama di depan Balai Desa Branta Pesisir Kec Tlanakan, rencana papan nama tersebut akan di pasang di setiap Dusun yang ada di Desa Branta Pesisir.

Menurut Sertu Samogi, sebagai wujud tugas dan tanggung jawab dari seorang Babinsa untuk selalu ada dan mengikuti segala bentuk kegiatan yang ada di Desa binaan, selalu siap memberikan pelayanan terbaik bagi warga Binaanya, termasuk kegiatan yang dilakukan oleh Mahasiswa KKN dari STAIN Pamekasan.

Kehadiran kami selaku Babinsa di tengah-tengah masyarakat untuk menjalin hubungan yang harmonis dengan seluruh elemen masyarakat yang ada di Desa binaan, dengan kedekatan kami dengan masyarakat diharapkan akan dapat membantu dalam melaksanakan tugas sebagai Bintara Pembina Desa.

“Dengan manunggalnya TNI dengan rakyat, rakyat semakin mencintai TNI. Dengan mencintai TNI berarti mencintai NKRI,” Pungkasnya.

Rilis

Tinggalkan Balasan