Pamekasan, 26/8 (Media Madura) – Tim sepak bola Pondok Pesantren (PP) Ali Imran Sumenep, Juara Liga Santri Nusantara (LSN) 2015 terhempas 3-1 dari tim sepak bola juara LSN 2016 PP As-Salam Bangkalan. Dengan begitu PP As-Salam masuk ke babak 8 besar LSN Regional IV Madura, Jawa Timur 2017, Sabtu (26/8/2017) di Lapangan Sedandang.

Sejak pertandingan dimulai tensi kedua kesebelasan yang melibatkan dua tim bola PP asal Kabupaten Sumenep dan Kabupaten Bangkalan itu terus meningkat, jual beli serangan pun terus terjadi.

Kebuntuan itu baru bisa terbuka dimenit 16, pemain PP Ali Imran, Ali Ridha pemain bernomor punggung 7 berhasil melesakkan sikulit bundar pertama kali, skor sementara 1-0.

Namun beberapa menit kemudian tepatnya dimenit 19 pemain tengah bernomor punggung 12 Dimas, bisa membalasnya lewat tendangan kaki kanan dari luar garis, skor berubah 1-1 hingga babak pertama usai.

Dibabak kedua, kedua tim itu saling membangun serangan, serangan yang dibangun PP As-Salam begitu bermanfaat, umpan bola yang dilakukan oleh rekannya mampu ditendang dengan keras oleh Dimas, lagi-lagi tendangan itu menggetarkan jala yang dijaga Mih Samli, skor 2-1.

Dimenit ke-62 Dimas melengkapi gol ketiganya (Hatrick), gol ketiga itu tercipta setelah memanfatkan kemelutbyang terjadi didepan mulut gawang, dengan mudahnya bola digelindingkan, dengan pertandingan berkesudahan 3-1.

Dengan begitu PP As-Salam, Bangkalan, PP Mifathul Ulum Sumur Tengah, Pamekasan, PP Assalafiyah Karang Anom, Pamekasan, PP Al-Qodiri Pamekasan, bersama PP Chuiruddiniyah, Bangkalan, PP Nazhatut Tullab, Sampang, PP Al-Falah Sumber Gayam, Pamekasan, dan PP Aqidah Usymuni, Suemenep melenggang ke babak 8 besar.

Reporter: Rifqi
Editor : Zainol

Tinggalkan Balasan