Saat korban dilarikan ke Puskesmas oleh warga

Sumenep, 26/8 (Media Madura) – Sungai Kebonagung, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur memakan korban. Itu setelah dua bocah yang masih duduk di bangku SD hanyut dan tenggelam di sungai tersebut. Sabtu (26/8/2017). 

Berdasarkan informasi yang media ini himpun di lapangan, dua bocah tersebut masing-masing bernama Febri, warga Desa/ Kecamatan Batuan dan Dani, warga Kebonagung.

Menurut warga sekitar, kejadian tersebut bermula saat Alfa, Dani dan Febri mandi di sungai Kebonagung sepulang sekolah. Namun nahas, saat tengah asyik main, Dani dan Febri terseret arus hingga tenggelam.

Melihat temannya terhanyut dan tenggelam, Alfa langsung berteriak meminta tolong kepada warga, warga yang mendengar terikan langsung mendatangi lokasi dan berusaha mencari kedua bocah tersebut.

Setelah beberapa saat dilakukan pencarian, keduanya akhirnya ditemukan dalam kondisi lemas. Oleh warga langsung dilarikan ke Puskesmas Pandian. Namun sayang, nyawa keduanya tidak bisa diselematkan.

“Ia benar, ada anak-anak yang tenggelam di sungai Kebonagung, Kami masih akan meminta keterangan dari sejumlah warga terkait kasus ini,” ujar Kapolsek Kota, AKP Widiarti singkat, Sabtu (26/8/2017).

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari pihak berwajib mengenai kronologis dan data valid para korban. Hanya berdasarkan informasi dilapangan, dua korban meninggal diketahui bernama Febri dan Dani.

Sesuai dengan pernyataan Kapolsek Kota, saat ini petugas dari Polsek Kota Sumenep masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut, dan meminta keterangan dari sejumlah warga.

Reporter : Rosy
Editor : Arif

Tinggalkan Balasan