PPMU Sumber Panjelin melawan Al-Falah United.

Pamekasan, 24/8 (Media Madura) – Tim sepak bola Pondok Pesantren (PP) Al Falah Kadur, berhasil memenangi pertandingan melawan tim sepak bola PP Miftahul Ulum Sumber Panjelin, pada Liga Santri Nusantara (LSN) Regional IV Madura, Jawa Timur, Kamis (24/8/2017) sore di Lapangan Sedandang.

Dengan begitu begitu Al Falah United berhak masuk pada babak 8 besar.

Sejak menit pertama kedua tim memasang target masuk babak 8 besar, tim yang berhasil mengungguli lebih awal yaitu Al Falah United dari PP Al Falah Kadur, di menit 7 oleh pemain nomor 11 Kholikur Rohman lewat tendangan keras dari luar kotak penalti, skor 0-1.

Gol penyama dari PPMU Sumber Panjelin, terjadi di menit 23 oleh pemain nomor 6 Ismail Hasan, ia memasukkan bola setelah lolos dari kawalan petahana Al Falah United, skor berubah 1-1 hingga babak pertama usai.

Di babak kedua tensi panas terjadi pada kedua kesebelasan, namun, jual beli serangan tidak dapat dikonversi menjadi gol oleh kedua belah pihak meski beberapa kali peluang tercipta.

Menit 66 tendangan penalti mulus di eksekusi oleh pemain nomor punggung 7 Kholilur Rohman, hukuman itu didapat karena pemain PPMU Sumber Panjelin melakukan pelanggaran di kotak terlarang, skor berubah 2-1.

Selain Al-Falah United yang sudah mengantongi tiket ke babak 8 besar, juga PP Aqidah Usymuni, Sumenep setelah mengalahkan PP Al-Azhar Sumenep 0-5.

Reporter: Rifqi
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan