28.4 C
Madura
Jumat, Maret 29, 2024

Laga Pembuka LSN Region IV Jatim, Ponpes Aqidah Usymuni Taklukkan Ponpes Bata-Bata FC

Must read

- Advertisement -
Pamekasan, (Media Madura) – Tim Pondok Pesantren (Ponpes) Aqidah Usymuni, Kabupaten Sumenep sukses menalukkan Tim Ponpes Mambaul Ulum Bata-Bata Pamekasan, Madura dengan skor 3-1 pada laga pumbuka Liga Santri Nusantara (LSN) 2017 Region IV Madura, Jawa Timur, Minggu (20/8/2017) pagi.
Dengan hasil itu Tim PP Aqidah Usymuni Sumenep menjadi klub perdana yang berhasil lolos ke babak 16 besar mewakili Grup A.
Dari awal Aqiu FC julukan tim PP Aqidah Usymuni, sempat unggul melalui gol Nur Aiman di menit ke-21, setelah mendapat umpan akurat dari salah satu rekan setimnya.
Hingga turun minum, skor tetap 1-0 untuk kemenangan Aqiu FC.
Di babak kedua, tim Bata-Bata FC bukan tidak punya peluang untuk mengejar ketertinggalan, namun beberapa peluang bisa dihalau penjaga gawang Aqiu FC.
Di menit ke-73, pemain sayap Bata-Bata FC, Salahuddin Al-Ayyubi, berhasil membobol gawang Aqiu FC melalui tendangan penalti, skor akhirnya berubah 1-1.
Hingga wasit meniup peluit panjang dengan waktu normal (35×2) masih imbang 1-1, maka pertandingan dilanjut dengan babak adu penalti, eksekusi yang dilakukan oleh tim Aqiu FC bisa menciptakan 3 gol, sedangkan Bata-Bata FC hanya mengantongi 1 gol.
Reporter: Rifqi
Editor: Zainol
- Advertisement -
spot_imgspot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article