Gomes De Oliviera

Pamekasan, (Media Madura) – Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera menyatakan, Persija Jakarta dikenal memiliki pertahanan yang baik dan sulit dibongkar, bahkan terbaik di Liga 1.

Kendati demikian, Gomes tak gentar. Menurutnya, timnya punya sederet pemain depan yang dinilai garang dan menakutkan bagi lini belakang lawan, yaitu Peter Odemwingie, Greg Nwokolo, dan Thiago Furtuoso.

Tampaknya, ketiga pemain ini bakal menjadi andalan Gomes untuk membongkar pertahanan Macan Kemayoran saat kedua tim bentrok di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura dalam laga pekan ke-20 Liga 1, Senin (21/8/2017).

“Hingga saat ini Persija adalah tim yang memiliki pertahanan terbaik di Liga ini. Kita sudah bersiap untuk menghadapi pertandingan besar besok (Senin.red),” tegas Gomes.

Gomes memang menyadari kuatnya tembok pertahanan Persija. Tapi, dia juga yakin ada celah yang bisa dimanfaatkan anak asuhnya guna membobol gawang Persija, apalagi Madura United juga tampil produktif di kompetisi ini. Serta punya pemain yang masuk daftar top skor.

Kemenangan menjadi harga mati bagi Laskar Sape Kerrab. Sebab, mereka mencari obat sakit setelah dibantai Bali United 5-2 akhir pekan lalu. Terlebih posisinya di papan atas belum aman. Madura United akan mengandalkan faktor kandang untuk menjungkalkan Persija nanti.

“Kemarin kita berhasil menang di kandang mereka, besok kita akan main di kandang sendiri, harus menang apalagi main di kandang sendiri,” tutup pelatih asal Brasil tersebut.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan