Pamekasan, 16/8 (Media Madura) – Menjamu Persija Jakarta pada pekan ke-20 Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, 21 Agustus mendatang, Madura United tanpa diperkuat Bayu Gatra Sanggiawan.

Menurut Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera, sang pemain terkena akumulasi kartu kuning. Kartu kuning terakhir Bayu Gatra didapat saat Laskar Sape Kerrab menghadapi Bali United, Minggu (13/8/2017) lalu. Bayu Dinilai melakukan diving.

Situasi ini semakin mempertegas bila Madura United selalu tampil dalam tidak kekuatan penuh. Sebelumnya, Munhar dan Peter Odemwingie absen lawan Bali United. Namun, Gomes menganggap situasi ini hal wajar dan kerap terjadi di dalam suatu kompetisi.

“Dalam kompetisi seperti ini, biasa dalam satu pertandingan kehilangan satu pemain karena kartu kuning. Juga biasa kehilangan pemain dalam satu pertandingan karena dipanggil timnas,” ucap Gomes.

Pelatih asal Brasil ini mengungkapkan, Madura United bukan tim yang tergantung pada satu pemain. Menurutnya, menghadapi Macan Kemayoran nanti, anak asuhnya akan turun sebagai tim yang solid.

“Tidak masalah (tanpa Bayu Gatra), karena kita akan bermain sebagai tim nantinya,” tutup Gomes.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan