Pamekasan, 15/8 (Media Madura) – Herman, Tenaga Kerja Indonesia (TKI) asal Dusun Sakadduk Barat, Desa Bungbaruh, Kecamatan Kadur, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur dikabarkan meninggal dunia karena mengalami kecelakaan saat kerja di Malaysia, Senin (14/8/2017).

Informasi yang beredar, pria yang dikabarkan akan melangsungkan akad nikah itu, terjatuh dari lantai 22 saat bekerja di sebuah bangunan di daerah Kelang, Bukit Tinggi, Selangor, Malaysia.

Korban saat ini dalam proses pemulangan ke kampung halamannya besok, Rabu (16/8/2017) pukul 08.05 waktu setempat. Melalui penerbangan antar bangsa KLIA 2 menuju terminal 2 Juanda Surabaya.

Sementara itu, Saidi, Kepala Dusun (Kadus) Sakadduk Barat, Desa Bungbaruh, Kadur, membenarkan kejadian yang mengakibatkan nyawa warganya melayang. Pihak keluarga kini menunggu informasi lebih lanjut untuk penjemputan di bandara.

“Iya memang benar, informasinya kemarin korban meninggal karena kecelakaan kerja,” jelasnya saat on air di salah satu Radio di Pamekasan.

Reporter: Rifqi
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan