Sumenep, 15/8 (Media Madura) – Busaat (63), warga Dusun Deje, Desa Bates, Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur dianiaya orang tak dikenal, Senin (14/8/2017) malam sekitar pukul 19.00 WIB.

Menurut Kabag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi, peristiwa penganiayaan ini terjadi sangat singkat, yaitu saat warga desa setempat pulang dari acara tahlilan. Tiba-tiba terdengar suara minta tolong.

Saat sumber suara didatangi, ternyata korban sudah dalam keadaan bersimbah darah. Menyaksikan korban penuh luka, warga langsung membawa korban ke Puskesmas Dasuk untuk mendapatkan pertolongan medis.

Akibat serangan brutal itu, korban mengalami luka robek pada kepala bagian belakang dan atas, luka robek pada daun telinga kanan dan kiri, luka gores pada bagian pipi sebelah kanan dan luka robek pada lengan kanan.

“Motifnya belum diketahui, karena korban belum pernah punya masalah ataupun cekcok dengan warga lainnya,” terang Suwardi.

Saat ini, kasus sudah dalam penanganan Polsek Dasuk, masih akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut, guna mengungkap identitas pelaku dan motifnya.

“Kita sudah lakukan olah TKP dan mencatat saksi-saksi, mudah-mudahan dalam waktu dekat pelakunya terungkap,” tandasnya.

Reporter: Rosy
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan