Bangkalan, 9/8 (Media Madura) – Manajemen Madura United memastikan mencabut pendaftaran Khairullah Abdelkbir ke operator liga. Dengan demikian, slot pemain asing Laskar Sape Kerrab kosong.

Namun, Madura United sudah menemukan penggantinya. Dia adalah Thiago Furtuoso. Thiago Furtuoso didatangkan Madura United dari Bhayangkara FC.

“Kami resmi mencabut pendaftaran Khairullah Abdelkbir ke operator liga. Slot satu pemain asing akan segera kami isi sebelum bertolak ke Bali,” ujar Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

Madura United akan dijamu Bali United dalam laga pekan ke-19 di Stadion Kapten I Wayan, 13 Agustus mendatang.

Sebelumnya, manajemen klub masih belum bisa mengklaim keberadaan Thiago sebelum resmi gabung Madura United. Walaupun santer kabar Thiago berlabuh ke Pulau Garam. Lebih tepatnya, saat Thiago diputus kontrak Bhayangkara FC.

“Sejak dari proses seleksi di akhir putaran pertama memang masih terus mencari pemain yang pas dan sesuai dengan kebutuhan tim. Pilihannya sudah ada,” tambahnya.

Mendatangkan Thiago ke Pulau Garam atas desakan dari suporter yang pada akhirnya dikabulkan oleh petinggi klub. Kini, Thiago Furtuoso sudah menjalani latihan perdana bersama Fabiano Beltrame dan kawan-kawan di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (9/8/2017).

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan