Pamekasan, 7/8 (Media Madura) – Pertandingan kandang kedua Madura United di putaran kedua akan menjamu Persija Jakarta pada 21 Agustus mendatang. Pertandingan tersebut dipastikan akan digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP). Pertandingan tersebut, akan kick off pukul 18.30 WIB.

Jauh hari, tim tikecting Madura United sudah menetapkan harga tiket masuk sebesar Rp 40.000 untuk kelas ekonomi. Harga tersebut karena kecilnya daya tampung SGRP. Sebagaimana saat pertandingan Madura United melawan Persib Bandung, Panpel hanya mencetak 12.000 tiket.

Namun, kapasitas stadion sudah terlihat sesak, jika dilihat dari permukaan. Banyaknya penonton yang datang pada pertandingan Madura United melawan Persib Bandung tersebut, juga ditopang dengan kehadiran Bobotoh yang memenuhi tribun sisi utara.

“Sebenarnya jika menggunakan fasilitas T-Cash dan member card Madura United, harga tiket mendapatkan diskon hingga 30 persen. Sebagian yang sudah menggunakan fasilitas T-Cah pada pertandingan melawan Persela Lamongan sudah menikmati itu,” ulas Umar Wachdin, Manajer Marketing Madura United.

Diskon penggunaan T-Cash tersebut didapatkan oleh supporter dengan cara mendaftarkan terlebih dahulu pada komunitas masing-masing. Dengan pembelian melalui T-Cash, calon penonton cukup membayar Rp 28.000. Diskon tersebut diberikan sebagai bagian dari konpensasi ofisial sponsor supporter.

Pada pertandingan melawan Persela Lamongan kemarin, pembelian tiket melalui T-Cash, dilaporkan sebanyak 1.988 tiket. Jumlah tersebut hamper separuh dari jumlah tiket yang terjual sebanyak 4.265 tiket.

“Sebenarnya ada banyak kenyamanan pembelian melalui T-Cash. Adanya kepastian akan mendapatkan tiket masuk serta diskon juga bisa dimanfaatkan. Panpel sudah memastikan tidak akan mencetak tiket lebih dari 12.000 dalam setiap pertandingan karena kuatir adanya over load jumlah penonton,” tegas Umar.

Untuk proses pendaftaran T-Cash dan membercard Madura United, bisa dilakukan melalui komunitas supporter masing-masing, meliputi K-ConK Mania, Trunojoyo Mania, Taretan Dhibik dan Peccot Mania. Demikian juga bisa dilakukan melalui ofisial Distro Madura United di Pamekasan, di Jalan Trunojoyo Pamekasan.

“Dengan kepemilikan T-Cash, pembelian tiket bisa dilakukan jauh hari. Sehingga pemilik bisa merencanakan dengan baik pilihan tempat menonton,” pungkas pria beradarah Arab tersebut.

Sumber: Madura United

Tinggalkan Balasan