Sumenep, 4/8 (Media Madura) – Sumiati (30), seorang ibu rumah tangga warga Dusun Deje Lorong, Desa Baru Dinding, Kecamatan Gapura, Kabuoaten Sumenep, Madura, Jawa Timur diduga mengakhiri hidupnya sendiri, Kamis (3/8/2017) sekitar pukul 22.30 WIB. 

Menurut keterangan yang diperoleh Kepolisian setempat, jenazah Sumiati pertama kali ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di sebelah barat dapur rumahnya oleh suaminya sendiri, Teguh.

“Kronologisnya, sekira pukul 21.15 WIB, Teguh (suami korban) pamit untuk menyetorkan uang Pom Mini, karena memang sehari-hari bekerja di pom mini,” tutur Kabag Humas Polres Sumenep AKP Suwardi, Jum’at (4/8/2017).

Sepulangnya dari mengantarkan uang tersebut, Teguh melihat istrinya sudah tidak ada di kamarnya, sehingga ia berusaha mencari dan menghubungi keluarga lainnya untuk ikut membantu mencari.

Sekitar satu jam kemudian, korban ditemukan di barat dapur rumahnya sudah dalam keadaan tak bernyawa dengan posisi telungkup, dan terdapat kain gendongan bayi melilit di lehernya.

“Saat diperiksa, tidak ada bekas luka ditubuh Sumiati, sehingga keluarganya berkeyakinan dia meninggal karena bunuh diri,” paparnya. 

Penuturuan suami korban, lanjut Suwardi, Sumiati memang sudah lama mengidap depresi, bahkan sering berteriak tengah malam, dan sering mengamuk kepada warga sekitar.

“Jenazah langsung dikemumikan, karena pihak keluarga tidak berkenan jenazahnya dilakukan pemeriksaan luar dan dalam, serta tidak akan menuntut siapapun atas kejadian ini,” tukas Suwardi. 

Reporter : Rosy
Editor : Arif

Tinggalkan Balasan